Infografis

ZAINI SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KETUA DPRD KABUPATEN SLEMAN DAN ROMBONGAN

MATARAM- Jum’at, 4 Maret 2022 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) menerima kunjungan dari rombongan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja ini memiliki tujuan untuk bisa menggali informasi mengenai sistem manajerial yang diadopsi oleh PTAM Giri Menang (Perseroda). Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bapak Haris Sugiharta Kabupaten Sleman beserta para Wakil Ketua lainnya yang didampingi oleh Direktur PDAM Tirta Sembada Sleman Bapak Dwi Nurwata.

Rombongan diterima di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Direktur Utama PTAM Giri Menang (Perseroda) Bapak L. Ahmad Zaini yang didampingi oleh Manajer terkait. Dalam sambutannya Zaini mengatakan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Direksi, sudah banyak perubahan yang signifikan diterapkan di BUMD Air Minum terbesar di NTB ini. Mulai dari peningkatan sumber daya manusia hingga pemutakhiran teknologi guna bisa melakukan kerja-kerja operasional yang efisien dan maksimal.

“ pengelolaan perusahaan kami lakukan secara professional. Peningkatan sumber daya manusia dan pemutakhiran teknologi menjadi konsen utama kami, sehingga dalam menjalankan kerja-kerja operasional perusahaan kami dapat melakukannya dengan maksimal. Upaya-upaya tersebut kami lakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia, ” ujar Zaini.

Kegiatan diwarnai dengan diskusi yang mendalam dan komprehensif. Zaini sebagai Dirut PTAM Giri Menang (Perseroda) memberikan pemaparan yang padat dan lugas sehingga para audiens memahaminya dengan mudah.

Pada kesempatan yang lain, Haris mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang sangat bermanfaat. Banyak hal positif yang didapatkan sehingga nantinya bisa diaplikasikan di Kabupaten Sleman. Selanjutnya, informasi yang didapat harus bisa ditindaklanjuti oleh Direktur PDAM Tirta Sembada Sleman.

“ kami sangat berterimakasih kepada Direktur Utama PTAM Giri Menang (Perseroda). Banyak hal bermanfaat dan positif yang bisa kami ambil. Nantinya diharapkan kepada Bapak Dwi selaku Direktur PDAM Tirta Sembada Sleman untuk bisa menindaklanjuti hal-hal yang sekiranya perlu untuk segera diterapkan di Kabupaten Sleman, ” ungkap Haris.

Diakhir kegiatan, Ketua DPRD Kab. Sleman dan Direktur PDAM Tirta Sembada Sleman memberikan cindera mata kepada Direktur Utama PTAM Giri Menang (Perseroda), begitu juga sebaliknya, untuk memberikan kesan menarik atas kunjungan kerja yang telah dilakukan. (saw)