Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

RAPAT KOORDINASI LENGKAP PADA TRIWULAN PERTAMA DI TAHUN 2022

MATARAM- Senin, 28 Maret 2022 bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat PT Air Minum Giri Menang (Perseroda), Manajemen mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Lengkap (Rakorleng). Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini. Hadir menemani Direktur Utama, Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati, sedangkan Direktur Operasional Bapak Maman Rahman Danis hadir mengikuti kegiatan melalui aplikasi zoom meeting karena alasan kesehatan.

Seluruh jajaran pejabat struktural turut hadir dalam agenda penting ini, mulai dari Manajer, Asisten Manajer dan pejabat Fungsional lainnya. Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh manajemen pada setiap triwulannya. Rakorleng memiliki tujuan untuk memantau sejauh mana progres perusahaan pada periode pertama di tahun 2022 ini.

Untuk Rakorleng triwulan yang pertama kali ini membahas progres awal yang sudah dilakukan oleh masing-masing bidang. Evaluasi dan koordinasi dibahas secara terperinci guna bisa menghasilkan solusi-solusi terbaik yang sesuai dengan harapan. Semua kendala yang dihadapi selama triwulan pertama dibahas, karena bisa didengarkan oleh seluruh bidang terkait yang hadir.

Pada kesempatannya, Zaini memberikan sambutan dan arahannya kepada seluruh pejabat yang hadir. Zaini mengatakan secara umum diharapkan agar seluruh elemen meningkatkan kinerjanya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Dengan meningkatnya infrastruktur yang dimiliki oleh perusahaan, maka harus linier dengan peningkatan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

“ harus dimaknai dengan seksama bahwa perusahaan kita ini murni sebagai pelayan publik. Kami harus terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Koordinasi antar bidang ditingkatkan agar bisa menyelesaikan kendala secara cepat dan efektif. Saat ini kita sudah banyak memiliki infrastruktur yang memadai, maka dari itu pelayanan yang diberikan juga harus meningkat agar pelanggan setia merasa puas dengan apa yang kita berikan, ” ungkap Zaini.

Di tengah-tengah kegiatan, Dirut juga mengingatkan bahwa sebentar lagi Bulan Ramadan. Zaini menghimbau agar kegiatan-kegiatan yang sifatnya meningkatkan Iman dan Taqwa diperbanyak, sehingga seluruh umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa bisa beribadah dengan nyaman.

“ini adalah minggu terakhir sebelum memasuki Bulan Ramadan. Saya berharap bidang SDM mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan Iman dan Taqwa bagi pegawai beragama Muslim. Semoga di Bulan Ramadan kali ini kita semua bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan baik dan nyaman, semoga Ibadah kita bisa berbanding lurus dengan kinerja yang kita berikan kepada perusahaan. Tidak lupa juga sy secara pribadi mengucapkan Minal Aidin Wall Fa’izin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pejabat struktural yang hadir pada kesempadan ini, ” tutup Zaini.(saw)