BULAN RAMADHAN 1443 H, PTAM GIRI MENANG (PERSERODA) MENYELENGGARAKAN KEGIATAN IMTAQ DAN BERBAGI UNTUK SESAMA


Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

Senin, 4 April 2022 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengadakan kegiatan rutin selama Bulan Ramadhan yakni Tadarusan, Shalat Dzuhur Berjamaah, Tausiyah dan PTAM Giri Menang (Perseroda) Berbagi. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq) ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh manajemen, yang rencananya akan dilakukan penuh selama Bulan Ramadhan.

Pada kesempatan hari pertama ini, manajemen mengundang TGH Muammar Nasrullah S.Pd.I., M.Pd.I sebagai Imam Shalat dan sekaligus memberikan Tausiyah. Dalam ceramahnya, tema yang diangkat adalah “Adab Berpuasa”. Diharapkan seluruh pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda) dapat mengimplementasikan apa yang sudah disampaikan, sehingga dapat memberikan dedikasi terbaik untuk perusahaan dan bisa menghasilkan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Kegiatan Imtaq berpusat di Masjid Al – Miyah Kantor Pusat dihadiri oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini yang didampingi oleh Direksi lainnya serta seluruh Pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda) yang beragama Muslim. Kegiatan berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada sore harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Takjil Gratis berupa minuman segar untuk Berbuka Puasa yang diperuntukkan untuk pelanggan dan warga masyarakat yang melewati titik pembagian. Pembagian Takjil tersebut dilakukan di Kantor Pusat dan beberapa titik di Kantor Wilayah Pelayanan yang tersebar di beberapa titik di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat yang akan dilakukan rutin selama Bulan Ramadahan.

Pada kesempatan kali ini, turut hadir Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati yang didampingi oleh Manajer terkait dan Staff yang ikut serta membaur bersama masyarakat untuk membagikan Takjil. Semoga kegiatan yang penuh dengan manfaat ini bisa menjadi keberkahan tersendiri untuk seluruh pelanggan setia dan masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat. (saw)