Melayanai Dengan Penuh Dedikasi dan Profesional


Apel senin pagi PDAM Giri Menang

Mataram. Seperti  biasanya, Pada senin pagi, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini memberikan pengarahan lewat apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh PDAM Giri Menang. Bertempat di halama kantor PDAM Giri Menang, Beliau menyampaikan beberapa informasi terkait hasil dari Audit sertifikasi ISO 9001:2008 yang akhirnya bisa kita raih dengan baik.

Beliau menyampaikan keberhasilan atas peraihan sertifikasi tersebut patut untuk di syukuri walaupun masih ada sedikit catatan. Keberhasilan yang diperoleh PDAM Giri Menang dalam peraihan sertifikat ISO merupakan hasil dari kerja keras bersama selama proses melakukan audit sertifikasi tersebut. Walaupun pada awalnya dinilai sangat mustahil, banyak pertentangan dan lain sebagainya. Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau merapatkan barisan, mengatur langkah bersama unutk mencapai tujuan bersama.

“Yang paling penting adalah bukan pada sertifikatnya. Akan tetapi pada begaimana membiasakan diri bekerja sesuai dengan standar SOP yang ada, yang sudah ditetapkan bersama dalam perusahaan.

Dengan adanya sertifikat ISO, tentu kepercayaan publik juga akan semakin bertambah. Oleh Karena itu Zaini berharap kepada seluruh pegawai agar bekerja lebih serius lagi, bekerja dengan SOP yang sudah ditetapkan, melayani dengan penuh dedikasi dan professional sehingga kita mampu mempertanggungjawabkannya kepada publik, dimana tujuan utamanya adalah untuk membawa perusahaan ini menuju yang lebih baik lagi.