Infografis

SEMARAK RAMADHAN PTAM GIRI MENANG (PERSERODA), TAHAP PERTAMA: PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WILAYAH KOTA MATARAM

MATARAM- Jum’at, 22 April 2022, sudah menjadi rutinitas pada setiap tahunnya, PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) megadakan kegiatan Semarak Ramadhan yang dimana salah satunya adalah kegiatan berbagi sembako. Ramadhan tahun ini, kegiatan dibagi menjadi dua tahap. Untuk tahap pertama, dilakukan di Kantor Pusat yang dimana sembako diperuntukkan untuk Petugas Kebersihan (Wilayah kerja Kota Mataram), Pekerja Harian Lepas, Cleaning Service, Outsourching dan Security. Total Sembako yang dibagikan pada tahap pertama ini berjumlah 519 Paket.

Pada kesempatan ini, penyerahan diberikan langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini dan Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati. Turut hadir juga TGH. M. Taisir Al-Azhar, MA. untuk memberikan tausiyah pada kegiatan yang barokah ini.

Direktur Utama yang sebelumnya baru tiba di tanah air beberapa hari yang lalu, karena ada kegiatan PERPAMSI di Singapura tidak menurunkan semangatnya untuk membuka kegiatan sosial ini. dalam sambutannya Zaini mengutarakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan prioritas perusahaan. Diantara penerima manfaat yang ada di kota mataram ini, diantaranya ada Pekerja Harian Lepas yang dimana merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam melayani pelanggan. Ini bentuk keseriusan perusahaan dalam memperhatikan semua elemen yang dapat memperlancar pelayanan kepada pelanggan.

“ sejak 15 hari terakhir dibulan Ramadhan ini kami selalu memikirkan kegiatan ini, karena ini merupakan konsentrasi utama perusahaan untuk bisa berbagi kepada sesama. Untuk diketahui, diantara penerima sembako yang ada, salah satunya adalah Pekerja Harian Lepas, yang dimana mereka adalah salah satu ujung tombak perusahaan dalam memberikan pelayanan yang cepat tanggap kepada pelanggan. Untuk itu kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pekerja Harian Lepas yang sudah bisa memberikan kontribusinya kepada perusahaan sehingga target-target perusahaan bisa tercapai, ” ungkap Zaini.

Kegiatan diakhiri dengan mendengarkan Tausiyah dari TGH. M. Taisir Al-Azhar, MA. dengan mengangkat tema “Sedekah dibulan Ramadhan” diharapkan, seluruh insan yang memiliki rezeki yang berlebih untuk bisa memanfaatkan momen Ramadhan ini agar bisa berbagi kepada sesama.

Kemudian tahap berikutnya (kedua) akan dilakukan di Bencingah Kantor Bupati Kabupaten Lombok Barat pada beberapa hari kedepan (waktu belum ditentukan). Sembako tersebut nantinya akan diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu di desa-desa yang merupakan mitra utama perusahaan. Yaitu desa-desa yang berada di wilayah sumber air dan desa-desa yang dilalui oleh pipa-pipa Jaringan Distribusi Utama. (saw)