Infografis

SEMARAK RAMADHAN, PEMBERIAN BEASISWA HAFIDZ AL-QUR’AN OLEH ISPAM

MATARAM- Jum’at (22/04), PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) melalui Ikatan Istri Pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda) (ISPAM) mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk putra/i pegawai. Turut ambil andil dalam rangkaian Semarak Ramadhan, dalam hal ini kegiatan yang diusung adalah pemberian beasiswa kepada putra/i pegawai yang memiliki hafalan Al-Qur’an (Hafidz Al-Qur’an).

Diikuti oleh Sembilan peserta yang didampingi oleh orangtuanya masing-masing, ajang ini dibagi berdasarkan jenjang pendidikannya yakni Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Perusahaan mengundang dewan juri dari Pondok Tahfidz An-Nawawi Kapek Gunung Sari, dalam hal ini Ustadz yuang menjadi Juri adalah H. A. Nawawi Hakim dan H. Alwi.

Dalam sambutannya sebelum penyerahan hadiah, Direktur Utama menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini. Zaini mengungkapkan bahwa ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan perusahaan. Untuk kedepannya, perusahaan akan meningkatkan lagi ruang lingkup dari ajang ini, sehingga bisa memberikan apresiasi yang lebioh besar lagi kepada para peserta dan juara.

“ ini merupakan sebuah trobosan baru yang dilakukan oleh ISPAM, semoga kedepannya kami bisa meningkatkan kegiatan seperti ini dan memperluas ruang lingkupnya sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi untuk semua, ” ungkap Zaini.

Hadiah diberikan langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini yang didampingi oleh Direktur Umum dan Keuangan. Ketua ISPAM Ayu Indra Rukmana A. Zaini yang dijadwalkan hadir pada kesempatan ini berhalangan hadi karena kondisi yang kurang sehat.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang kemudian menjadi penyemangat bagi kaula muda agar bisa mencintai Al-Qur’an. (saw)