PTAM GIRI MENANG (PERSERODA) MENGADAKAN HALAL BI HALAL SEKALIGUS LEBARAN KETUPAT DI KANTOR PUSAT


Infografis

Senin, 9 Mei 2022 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengadakan tradisi Halal Bi Halal antara seluruh Pegawai yang dirangkai dengan Tasyakuran Lebaran Ketupat. Bertempat di Kantor Pusat, kegiatan diawali dengan apel pagi bersama. Dihadiri dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini yang didampingi oleh Istri Ayu Indra Rukmana A. Zaini yang juga sebagai Ketua Ikatan Istri Pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda) (ISPAM). Turut hadir juga Direktur Operasional Maman Rahman Danis, Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati, Seluruh Manajer dan Staf.

Dalam kesempatannya, Dirut menyampaikan sambutannya pada hari yang penuh barokah ini. Zaini menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin kepada seluruh Pegawai tanpa terkecuali. Jadikan momentum bermaaf-maafan ini sebagai penyemangat bersama agar meningkatkan kekompakan yang sudah terbangun. Zaini juga mengucapkan terimakasih yang besar kepada tim yang sudah meluangkan waktu disaat libur untuk tetap siaga dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia.

“kami atas nama Direksi dan pribadi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda). Semoga dihari yang barokah ini kita bisa memanfaatkan momentum untuk bisa saling memaafkan satu sama lain. Mari tingkatkan kekompakan yang sudah terbangun sejak lama sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan setia. Tidak lupa sy ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Teknik yang sudah sedia untuk bersiaga dalam memberikan pelayanan yang terbaik sehingga distribusi air kepada seluruh pelanggan bisa terpenuhi selama libur panjang kali ini, ” ungkap Zaini.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal antara pegawai. Diawali dengan Direksi, Manajer hingga dilanjutkan dengan seluruh staf yang ada. Kegiatan yang sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya ini sempat terhenti selama pandemi Covid-19 (2020-2021). Karena melihat tren pandemi yang semakin hari semakin membaik, manajemen kembali mengadakan kegiatan ini dengan penuh suka cita.

Diakhir kegiatan, seluruh pegawai PTAM Giri Menang (Perseroda) menikmati hidangan ketupat dan lauk pauk yang sudah disediakan. Dalam hal ini bertepatan dengan tradisi Lebaran Ketupat yang memang jatuh pada hari ke-7 setelah hari Raya Idul Fitri 1443 H. (saw)