Kunjungan Komisi IV DPRD Kota Mataram Ke PDAM Giri Menang


serius: Rombongan komisi IV DPRD Kota Mataram serius mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmda Zaini

Selasa, 15 Nopember 2016, Rombongan komisi IV DPRD Kota Mataram dalam rangka silaturahim dan mendengarkan pemaparan dari Direktur Utama PDAM Giri Menang mengenai perkembangan jumlah pelayanan dan program apa saja yang akan dilakukan PDAM Giri Menang serta regulasi pemerintah yang membantu PDAM menjalankan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat khususnya dibidang air bersih.

Dalam kesempatan tersebut rombongan dari komisi IV DPRD Kota Mataram yang diketuai oleh H. Muhir S. Kep (ketua rombongan) disambut hangat oleh Direktur PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, Direktur Tehnik, HM. Yusuf dan Direktur Umum, H. Ahmad Ridwan beserta seluruh Kepala Bagian di ruang rapat kantor PDAM giri Menang.

Dalam sambutannya, Muhir mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh PDAM Giri Menang sekaligus menyampaiakn tujuan dari kunjungannya tersebut.

Selanjutnya ketua rombongan komisi IV DPRD Kota Mataram juga meyampaikan mengenai adanya permasalahan kebocoran pipa dilapangan di kota mataram yang terjadi akibat dari cuaca buruk akhir-akhir ini. Sehingga meminta penjelasana kepada Direktur Utama untuk menyampaikan pemaparan-pemaparan mengenai masalah yang sering muncul dilapangan agar bisa bersama-sama mencari solusi untuk menemukan jalan keluar yang baik.

Muhir selaku ketua rombongan juga menyampaikan bahwa komisi IV DPRD Kota Mataram siap mendukung program-program yang sudah direncanakan PDAM. “Kami dari komisi IV DPRD kota mataram akan mendukung terus program-program yang dilaksanakan oleh pdam.” Ujarnya.

Dewan dari komisi IV tersebut juga mengapresiasi kinerja PDAM Giri Menang yang selama ini sudah berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.