Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PDAM Giri Menang dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.


Proses penandatanganan perjanjian kerjasama layanan Mandiri Payroll PDAM Giri Menang dengan Bank Mandiri

Mataram. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali melakukan kerjasama dengan pihak perbankan. Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menggandeng PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai partner kerjasama Layanan Mandiri Payroll Package atau pembayaran gaji.

“Sungguh saya sangat berbahagia hadir ditempat ini untuk yang ke dua kalinya. Setelah penandatanganan MOU (yang pertama) di tahun 2014 terkait pemanfaatan jasa perbankan yang ada di Bank Mandiri.” ucap Zaini.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan di kantor Bank Mandiri Mataram Cabang AA Gde ngurah, Cakranegara, Pada hari Rabu, 16 Nopember 2016 tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, Direktur Umum H. Ahmad ridwan beserta jajaran Kepala Bagian .  

Head Area Bank Mandiri Mataram-Nusra, Gunawan Edi Sasongko menyambut dengan baik kedatangan rombongan dari PDAM dikantornya. Gunawan Sangat berterima kasih kepada L. Ahmad Zaini selaku Direktur Utama PDAM Giri Menang yang berkenan hadir guna mengkongkritkan langkah untuk lebih maju lagi dalam kerjasama yang ke dua kalinya.

“PDAM Giri Menang itu ibarat seorang gadis yang cantik dan seksi sehingga banyak sekali bank yang melirik. Termasuk kami dari Bank Mandiri salah satunya.” Sanjungnya.

Dengan dilakukannya Penandatanganan Kerjasama antara PDAM Giri Menang dengan Bank Mandiri, Gunawan Edi Sasongko berharap agar bisa melangkah lagi kedepan membangun hubungan yang baik antara satu sama lain.

Pada kesempatan yang sama Zaini juga menyampaikan bahwa dengan terpilihnya Bank Mandiri sebagai partner kerjasama dalam layanan payroll tentunya tidak mudah dan membutuhkan banyak pertimbangan. Tentu kerjasama tersebut adalah bagian dari wujut terimakasih bersama atas kepercayaan yang diberikan. Dengan kerjasama tersebut, Zaini berharap selain memperkaya hubungan baik anatara PDAM Giri Menang dengan Bank Mandiri, juga diharapkan bisa diisi dengan hal-hal yang lebih baik dan bermanfaat.

“Saya yakini betul tidak ada satupun orang yang bisa sukses tanpa peran orang lain. Tidak ada sebuah keberhasilan apapun yang diperoleh tanpa andil orang lain.” Ujarnya.

PDAM Giri Menang membuka diri kepada semua pihak yang ingin melakukan kerjasama dimana tujuannya semata-mata untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan/masyarakat.

Zaini juga memberikan sedikit bocoran mengenai sistem Ilmu Teknologi (IT) yang sedang dikembangkan oleh PDAM. Dimana pada bulan Januari 2017 PDAM Giri Menang akan resmi membuka layanan berbasis website.  Perubahan luar biasa yang dilakukan PDAM tersebut adalah guna memudahkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan PDAM dengan cara yang praktis dan mudah. Melakukan pengaduan, pengecekan hingga pendaftaran sambung baru bisa dilakukan hanya dengan mengakses website PDAM Giri Menang tanpa perlu menghabiskan waktu untuk datang kekantor pelayanan PDAM.

“Sekali lagi itu bagian dari ikhtiar-ikhtiar yang terus di lakukan selama ini di PDAM Giri Menang agar betul-betul dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan. Dan tentu dengan jaringan yang begitu besar, saya harap Bank Mandiri bisa lebih unggul dalam sisi pelayanan maupun kerjasama ini sehingga betul-betul bisa mengikat.” Katanya.

Dengan dilakukannya penandatanganan kerjasama antara PDAM Giri Menang dengan Bank Mandiri, Zaini berharap agar kegiatan tersebut menjadi langkah awal menuju lebih baik lagi untuk terus saling memahami. Karena menurutnya prinsip kerjasama itu adalah Win Win Solution. Tidak ada hal yang lebih menonjol dan tidak ada juga pihak-pihak yang dirugikan dan berjalan beriringan untuk mewujudkan kepentingan bersama.