TERIMAKASIH BU RUSMINI ATAS PENGABDIAN DAN DEDIKASINYA UNTUK PTAM GIRI MENANG (PERSERODA)


Infografis

MATARAM- Ibu Rusmini hari ini (25/07/2022) mengikuti kegiatan pelepasan masa purna tugasnya. Seiring dengan umur yang sudah memasuki 56 Tahun, menandakan bahwa tugas Bu Rus (sapaan akrabnya) di PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) telah selesai. Acara pelepasan Rus dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTAM Giri Menang L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati, Direktur Operasional Maman Rahman Danis serta seluruh jajaran Manajer.

Rus yang bertugas sejak tahun 1991 memiliki banyak kesan suka maupun duka. Setelah memberikan kinerja terbaiknya dengan kurun waktu hampir 32 Tahun, Rus mengakhiri masa tugasnya dengan jabatan sebagai Fungsional di Bidang Pelayanan.

Dalam sambutannya, Zaini atas nama manajemen mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian yang sudah dijalani oleh Rusmini. Karena pada hakekatnya, setiap pegawai pasti akan berada pada posisi yang dirasakan oleh Rusmini saat ini.

“ durasi masa kerja yang hampir 32 Tahun ini bukanlah waktu yang singkat. kami atas nama manajemen mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh bu Rusmini. Kami juga mengucapkan permohonan maaf jikalau saat berdinamika bersama ada hal-hal yang kurang berkenan” ungkap Zaini.

Kesan yang paling dirasakan oleh Rus selama menjadi pegawai di PTAM Giri Menang adalah rasa kebersamaan dengan sesame pegawai. Hal tersebut dirasakan betul hingga Rus merasakan hari pelepasannya ini terasa sangat terharu. Harapan besar yang diharapkan oleh Rus untuk perusahaan yang dibanggakannya ini yakni bisa tetap terus maju, bisa lebih baik lagi dan tetap menjadi kebanggan daerah.

“menjadi bagian dari keluarga besar PTAM Giri Menang merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Suasana kekeluargaan yang sudah terbangun selama di kantor ini akan sulit terlupakan. Semoga perusahaan ini tetap maju dan menaji lebih baik lagi” harap Rusmini. (saw)