TIM FUTSAL PTAM GIRI MENANG JUARA KEDUA PADA ABDIZAR CUP 2022


Infografis

LOMBOK BARAT- Tim Futsal PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) kembali meraih juara pada Turnamen Abdizar Cup(20/07/22). Kompetisi yang dibuka untuk Umum ini menggunakan sistem Setengah Kompetisi yang diikuti oleh 30 Tim. Berasal dari berbagai Instansi dan Club-club ternama yang ada di Pulau Lombok, kegiatan ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan guna meningkatkan minat dan bakat dari atlit-atlit futsal lokal.

Turnamen yang diselenggarakan di Abdizar Futsal, Batu Kumbung, Lingsar ini berlangsung selama 5 hari. Pada Turnamen kali ini, Tim PTAM Giri Menang yang dipimpin oleh Capt Fakhrur Rozi ini menduduki posisi Kedua yang kalah dengan skor 6-10 dengan Super Hemat FC di partai final.

Terlepas dari hasil Final tersebut, Tim PTAM Giri Menang sejak awal grup penyisishan hingga babak knock out tidak pernah terkalahkan. Seperti halnya pada babak penyisihan Tim Futsal PTAM Giri menang unggul 2-1 dengan Tim Bank NTB Syariah. Sama halnya saat bertanding melawan Tim Polres Mataram, Tim PTAM Giri Menang juga menang melalui adu pinalti. Namun, inilah pertandingan futsal dengan bola bundarnya. Memang tidak ada yang bisa diprediksi secara akurat dan tepat.

Pada kesempatannya, Rozi (sapaan akrab kapten) mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang sudah diraih saat ini. Setelah lama tidak mengikuti kompetisi, Tim PTAM Giri Menang bisa langsung mendapatkan juara, walaupun di posisi kedua.

“Tim sudah memberikan penampilan terbaiknya. semua pemain juga sudah memberikan kontribusinya secara maksmal untuk bisa sampai di final. Semoga hasil ini bisa mengharumkan nama perusahaan yang kita banggakan ini, ” ungkap Rozi.

Pada pertandingan Final, hadir secara langsung pada kesempatan tersebut Komisaris Utama PTAM Giri Menang H. Effendi Eko Saswito. Capaian Tim PTAM Giri Menang mendapatakan apresiasi secara langsung oleh Effendi. Raihan prestasi pada Turnamen Abdizar Cup kali ini merupakan raihan juara yang ke-12 sejak berdirinya Tim Futsal PTAM Giri Menang pada Tahun 2017 silam.

Harapan besar untuk Tim Futsal PTAM Giri Menang bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama perusahaan. Turnamen kali ini diharapkan mampu menjadi batu loncatan agar kedepannya bisa memberikan prestasi-prestasi selanjutnya. (saw)