DIRUT PTAM GIRI MENANG TURUT HADIR DALAM PEMBUKAAN GUBERNUR CUP 2022 DI DESA LINGSAR


Infografis

LINGSAR- Bertempat di Lapangan Gelora Sujarman Lingsar (GSL), Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) menghadiri pembukaan Gubernur CUP 2022 (01/08). Dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Zulkieflimansyah yang pada kesempatan ini langsung membuka acara sekaligus melakukan penandatanganan monumen Lapangan GSL.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. NTB H. Surya Bahari, Camat Lingsar Marzuki, Kepala Desa Lingsar Sahyan, perwakilan dari AsProv PSSI NTB H. Suhaimi dan pejabat terkait lainnya.

Pada saat sambutan, Gubernur Prov. NTB Bang Zul (sapaan akrabnya) mengapresiasi penyelenggaraan turnamen Gubernur Cup 2022. Harapan besar dari seluruh tim memberikan permainan terbaiknya sehingga menghasilkan juara terbaik.

“ sebentar lagi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional akan diselenggarakan di NTB. Kita akan bangun stadion yang besar, bisa jadi lapanagn ini (Lapangan GSL) bisa menjadi salah satu opsi tempat dibangunya stadion untuk penyelenggaraan PON, ” ungkap Bang Zul.

PTAM Giri Menang merupakan BUMD Air Minum terbesar di wilayah NTB. Pengolaan sumber mata air juga tersebar di berbagai wilayah. Sebagaian besar berada diwilayah Lombok Barat dan salah satunya ada di Desa Lingsar tempat terselenggaranya Gubernur Cup 2022. Mata Air Sarasuta, itulah mata air yang menghasilkan lebih dari 50 liter/detik yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di sebagaian wilayah di Lombok Barat dan Kota Mataram.

Keberadaan PTAM Giri Menang pada kesempatan ini tidak terlepas dari kepedulian perusahaan pada kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah sumber mata air. Keberadaan perusahaan dengan terus memperhatikan kegiatan-kegiatan positif terlebih diwilayah sumber mata air tetap menjadi konsentrasi tersendiri sehingga sinergisitas perusahaan dengan masyarakat tetap terjaga.(saw)