PDAM Giri Menang Gelar Outbound di Malang.


Foto bersama seluruh peserta outbound PDAM Giri Menang di Taman Wisata Songgoriti, Malang, Jawa Timur.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali menyelenggarakan Outbound Training di Taman Wisata Songgiriti, Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu, 26 November 2016 setelah tahun lalu menggelar kegiatan yang serupa di daerah Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Outbound Training merupakan kegiatan pelatihan di luar ruangan (outdoor) dimana bentuk kegiatannya berupa permainan-permainan yang kreatif, rekreatif, edukatif dan membangun dengan tujuan meningkatkan keterampilan, pengembangan diri maupun kelompok, membangun disiplin, menumbuhkan rasa tanggung jawab, serta melatih kekompakan, strategi dan kebersamaan.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 92 peserta terdiri dari jajaran Direksi, Seluruh Kepala Bagian, Kepala Seksi dan bebeapa staff. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 – 13.00 WIB tersebut diasajikan dengan materi-materi pengembangan diri dan kelompok, permainan yang membangun kebersamaan dan kekompakan. Kegiatan tersebut berlangsung seru dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.

Direktur PDAM Giri Menang Ahmad Zaini berharap kepada seluruh peserta outbound dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa berdampak positif baik bagi diri sendiri maupun perusahaan, dan yang terpenting adalah membawa perusahaan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya sehingga sebagai perusahaan dibidang pelayanan kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik, optimal dan professional yang sesuai dengan harapan masyarakat.