PTAM Giri Menang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran


infografis

KURIPAN-PT Air Minum Giri Menang (PTAM) Giri Menang menyalurkan bantuan kapada korban kebakaran di Desa Kuripan Utara. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian PTAM GM terhadap masyarakat.

Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan material bangunan untuk kebutuhan membangun kembali rumah yang terkena dampak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PTAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, didampingi Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati dan beberapa manajer. Hadir juga Kepala Desa Kuripan Utara, Asmawi, Perwakilan dari Kantor Camat Kuripan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kuripan Utara Asmawi menyampaikan mermohonan maaf atas ditundanya kegiatan tersebut.

“mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur Utama yang sempat hadir dari hari senin kemarin dan Alhamdulillah hari ini juga kembali hadir untuk menghadiri kegiatajn penyaluran,” ujarnya.

Asmawi juga turut mendoakan agar PTAM semakin sukses agar tetap bisa berkiprah kepada masyarakat. Selain itu Asmawi juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PTAM Giri Menang khususnya Dirut PTAM Giri Menang atas perhatiannya terhadap korban kebakaran di Kuripan Utara.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PTAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan staf desa kuripan utara atas kesempatan yang telah diberikan.

Semoga apa yang dilakukan hari ini adalah awal yang lebih baik untuk kedepannya. Semoga inisiasi ini adalah bagian dari kontribusi untuk kita berbuat untuk sesama yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Zaini berpesan bahwa tidak butuh kemampuan untuk melakukan sesuatu. Akan tetapi yang terpenting dalam itu semua adalah kemauan.

“melakukan sesuatu itu tidak ditentukan oleh kemampuan. Tetapi harus ada kemauan untuk melakukannya.” Ujarnya.