Closing Meeting External Audit ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu dan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan


infografis

MATARAM-Menindak lanjuti hasil audit eksternal dari badan sertifikasi Tuf Nord Indonesia terkait Re-Sertifikasi ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu dan ISO 37001:2016 Surveillance Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang telah dilaksanakan pada Hari Rabu, 9 November sampai dengan Jumat, 11 November 2022, dengan Lead Auditor, Poernomo Amiprodjo dari TUV NORD Indonesia memaparkan beberapa hasil yang diperoleh dari External Audit. Secara keseluruhan hasil dari audit yang dilakukan oleh badan sertifikasi menunjukkan hasil yang cukup baik dan tidak ditemukannya mayor maupun minor dalam berjalannya proses audit Re-Seretifikasi tersebut (Nihil).

Dalam kesempatan tersebut Poernomo juga memberikan apresiasi yang sangat baik kepada peserta audit yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan audit sertifikasi karena menurutnya komitmen Top Manajemen dan seluruh jajarannya sangat tinggi terhadap implementasi Sistem Manajemen Mutu. Semangat dan komitmen yang tinggi hingga berhasil mempertahankan sertifikasi tanpa adanya sebuah temuan. Kooperatif dan terbuka dalam menerima masukan sehingga diyakini bahwa kedepan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan semakin bisa diimplementasikan dengan lebih baik.

Selain itu, pada kesempatan Re-sertifikasi kali ini, PTAM Giri Menang juga mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari tim Tuf Nord Indonesia Poernomo Amiprodjo. Pasalnya, selain nihil temuan, PTAM Giri Menang justru mendapatkan bayak sekali good point dalam audit eksternal kali ini.

Pada kesempatan yang sama Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh pegawai PTAM Giri Menang karena sudah kooperatif dan sangat baik dalam mengikuti kegiatan audit eksternal dan mendapatkan nilai yang sempurna tanpa ada temuan (nihil).

Mari jadikan hasil dan kinerja yang baik tersebut menjadi sebuah tradisi dan budaya yang melekat pada setiap pegawai khususnya dilingkungan kerja PT Air Minum Giri Menang