Masa Purna Tugas Pegawai PDAM Giri Menang


salaman: Pak Sis menyalami semua pegawai sebagai tanda berakhir masa kerjanya di PDAM Giri Menang

Mataram. Kamis, 15 Desember 2016 bertempat di halaman kantor PDAM Giri Menang, pada kesempatan apel pagi yang rutin dilakukan oleh PDAM Giri Menang sekaligus dijadikan sebagai ajang perpisahan dari Drs. H. Siswandi, pegawai senior PDAM Giri Menang untuk mengakhiri masa kerjanya di PDAM Giri Menang.

Dengan masa kerja ±30 tahun, tentu sangat banyak kenangan dan kontribusi yang diberikan oleh Drs. H. Siswandi untuk PDAM Giri Menang. 30 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk tetap setia memberikan dedikasi dan melakukan yang terbaik kepada perusahaan.

Drs. H. Siswandi turut mendukung perkembangan asosiasi perusahaan air minum di NTB melalui jabatannya sebagai Sekretaris DPD PERPAMSI NTB. Ia juga berperan dalam berbagai kajian dan pembuatan regulasi di PDAM Giri Menang.

Dalam sambutannya, siswandi menyampaikan permohonan maafnya apabila selama ini dalam bekerja ada hal-hal yang kurang menyenangkan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “ya kalo suatu saat kita ketemu diluar institusi, mohon saya disapa. Jangan sampai silaturrahim kita terputus.” Ujarnya.

Kegiatan apel pagi juga ditutup dengan melakukan salaman untuk saling memaafkan antara Pak H. Siswandi yang akrab disapa Pak Sis dengan semua Pegawai PDAM Giri Menang.