foto kemeriahan berbagai jenis perlombaan yang diadakan oleh panitia acara Refleksi AKhir Tahun.

Meriahkan Refleksi Akhir Tahun 2016 Dengan Rangkaian Berbagai Macam Perlombaan

Dalam rangka memeriahkan acara Refleksi Akhir Tahun 2016, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang menggelar berbagai macam jenis perlombaan yang diperuntukkan kepada seluruh pegawai PDAM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan dan mengakrabkan kembali kebersamaan antar pegawai.

Jum’at, 16 Desember 2016 bertempat di halaman kantor PDAM Giri Menang, panitia menggelar berbagai macam perlombaan, yakni Lomba Sendok Kelereng (perorangan), Lomba Bola Tenis di Kepala (berpasangan), Lomba Tebak Kata (Berkelompok/5 Orang), Lomba Bola Keranjang (Berkelompok/3 Orang), dan Lomba Karaoke Heboh (Perorangan).

Berbagai macam Perlombaan yang dimulai dari pagi hingga sore hari tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari peserta lomba. Pasalnya pendaftaran berbagai macam perlombaan tersebut diikuti oleh hampir seluruh pegawai PDAM sehingga menambah kemeriahan rangkaian acara refleksi akhir tahun yang rutin digelar di setiap tahunnya.

Padatnya jadwal di sisa tahun 2016 tidak menyurutkan niat panitia acara untuk mengadakan pagelaran yang rutin diadakan oleh PDAM Giri Menang. Puncak acara refleksi akhir tahun rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2016 dan bertempat di Hotel Golden Tulip, Mataram.