Tukar pendapat: Sharing PDAM Intan Banjar dengan PDAM Giri Menang mengenai sistem pengolahan PDAM.

PDAM Giri Menang Terima Kunjungan Kerja Dari PDAM Intan Banjar, Kalimantan Selatan

Mataram. Senin, 19 Desember 2016. Direktur Teknik, HM. Yusuf dan Direktur Umum, H. Ahmad Ridwan beserta Jajaran Kepala Bagian didampingi Ketua  Badan Pengawas HL. Makmur Sa’id dan jajaran anggota badan pengawas PDAM Giri Menang menerima kunjungan kerja dari PDAM Intan Banjar, Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini, kunjungan PDAM Intan Banjar yang ditugaskan melakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang terdiri dari beberapa unsur. Yakni, Direksi, Badan Pengawas, Akademisi dan Unsur Pemerintah, dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum yang sudah diterapkan di PDAM Giri Menang serta untuk mempererat silaturahmi dan sebagai ajang tukar pendapat antar PDAM.

Ketua Dewan Pengawas PDAM Giri Menang HL. Makmur Sa’id memimping langsung pertemuan. Mantan Sekda Kota Mataran, tersebut menjelaskan dengan terperinci mulai dari sejarah terbentuknya PDAM, perkembangan, kendala dan prestasi hingga cakupan pelayan sampai dengan Tahun 2016 ini.

Prosesi tanya jawab antara PDAM Intan Banjar dengan PDAM Giri Menang berlangsung sangat aktif. Satu persatu pertanyaan dijawab oleh Kepala Bagian yang bersangkutan sehingga memberikan kesan yang sangat baik kepada PDAM Intan Banjar.