Suasana pelatihan sambung baru online di ruang IT PDAM Giri Menang.

PDAM Giri Menang Gelar Pelatihan Sambung Baru Berbasis Web. (Online)

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia yang ada, PDAM Giri Menang menggelar pelatihan Sambung baru berbasis Web. (online) yang nara sumbernya berasal dari bagian Internal IT PDAM Giri Menang.

Bertempat di ruang IT PDAM Giri Menang, Jum’at, 23 Desember 2016. Peserta pelatihan yang diikuti sebanyak ± 12 (dua belas) orang tersebut dikhususkan pada bagian Pelayanan dan Transmisi Distribusi dengan fokus pembahasan mekanisme sambung baru berbasis Web./online.

kegiatan yang dimulai pada pukul 8.30-17.00 WITA tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Yakni hari jumat (23/12/2016) dan hari sabtu (24/12/2016), masih dengan peserta yang sama dan fokus pelatihan/pembahasana yang berbeda.

Pendaftaran sambung baru online adalah bentuk transformasi dari desktop App. ke Web. App. Dimana calon pelanggan akan sangat dimudahkan dengan adanya Aplikasi tersebut. pelanggan hanya akan diminta mengisi formulir pendaftaran yang tertera dilayar halaman web PDAM dan (menjadi keharusan) untuk mengisi kolom nomor ponsel dari calon pelanggan, setelah itu secara otomatis pelanggan akan menerima sms dari operator sebagai bukti pendaftaran telah diterima.

“cukup dengan akses/koneksi internet maka calon pelanggan akan bisa melakukan pendaftaran sambung baru (PDAM Giri Menang), dimanapun dia berada.” Ujar Kepala Seksi IT, Rama Waskita.  

Pelatihan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja karyawan khususnya di bagian pelayanan dan transmisi distribusi. Sehingga terciptanya PDAM yang baik, yang maksimal dan professional dalam melayani dan membeikan kemudahan untuk pelanggan/masyarakat.