Pengelolaan Kelembagaan serta Best Practice PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) dalam perubahan Badan Hukum BUMD Air Minum


Infografis

LOMBOK BARAT - (27/11)Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini (LAZ) menghadiri kegiatan Rapat Teknis Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan SPAM TA 2023 dan Rencana Pendampingan Kelembagaan TA 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Air Minum Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR.

Pada kesempatan ini, Zaini memberikan materi terkait “Pengelolaan Kelembagaan serta Best Practice PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) dalam Perubahaan Badan Hukum BUMD Air Minum”.

Bertempat di Hotel Merummata Senggigi, peserta terdiri dari pimpinan Direktorat Air Minum, seluruh Kepala Badan Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi dari seluruh wilayah Indonesia, Kepala Dinas PUPR Kab/Kota terkait, Dirut seluruh BUMD Air Minum di Indonesia dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah tingkat provinsi dan daerah terkait, yang hadir secara offline dan online.

Harapan besar pada kegiatan ini dapat memajukan pengelolaan SPAM di Indonesia sehingga dapat memberikan perubahan menyeluruh untuk kebermanfaat bersama.

#PTAMGiriMenang