Apel Pagi, Rabu 25 Januari 2017


suasana apel pagi sluruh pegawai PDAM Giri Menang

Bel berbunyi tanda apel pagi akan segera dimulai. barisan segera dirapikan untuk memulai rutinitas apel pagi yang diikuti seluruh pegawai termasuk jajaran Direksi dan seluruh Kepala Bagian PDAM Giri Menang. Apel dipimpin langsung oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini yang sekaligus memberikan beberapa informasi terkait agenda besar Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) yang akan dilaksanakan di Kota Mataram, Lombok.

Bertempat dihalaman kantor PDAM Giri Menang, Zaini menyampaikan salah satu hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Perpamsi yakni terkait Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (MAPAMNAS) dan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) yang sudah ditentukan penyelanggaraannya akan dilaksanakan di dua tempat, yakni: Mapamnas di Banjarmasin dan untuk Pornas diselenggarakan di Kota Mataram pada bulan Juli 2017 (setelah lebaran).

Menurut Zaini hal tersebut adalah agenda besar rutin perpamsi dan kita sangat beruntung dan bangga bisa menjadi tuan rumah atas acara tersebut. “ini menjadi PR sehingga harus dipersiapkan sebaik mungkin mulai dari lokasi dll. Dan tentu harus kita kordinasikan dengan bagian-bagian terkait mulai dari Pemkot, Pemprov dan Dirut PDAM Se-NTB untuk bersama-sama menyiapkan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.” Ujar Zaini.

Zaini juga menegaskaan khususnya kepada pegawai PDAM Giri Menang yang akan menjadi peserta dalam pornas tersebut untuk terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. “sebagai tuan rumah, kita harus bisa menjadi yang terbaik,” Pungkasnya.

Diakhir sambutannya Zaini kembali mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap melakukan evaluasi kerja. Baik dengan satu bagian maupun dengan bagian yang lain serta melakukan perbaikan dan peningkatan di bidang pelayanan dan harus berkomitmen menjadi pelayan yang terbaik kepada pelanggan serta menjadi PR (Public Relation) yang baik bagi perusahaan. “itu semua harus kita wujudkan karena itu adalah bagian dari tugas kita bersama. Insyaallah kita akan bisa memberikan yang terbaik kepada perusahaan” Tutupnya.