PDAM Giri Menang Gelar Lomba Sayembara Desain Logo


Sayembara Desain Logo PDAM Giri Menang

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengajukan desain/karya terbaik dalam pembuatan Logo PDAM Giri Menang. Logo yang dibutuhkan adalah desain logo sederhana, berkarakter, mudah diingat, memiliki nilai kearifan lokal, berwawasan lingkungan yang dimiliki oleh 2 (dua) Instansi Pemerintah (Lombok Barat dan Kota Mataram)

Peserta Sayembara Desain Logo PDAM Giri Menang adalah perorangan (pelajar, mahasiswa dan umum) dan memiliki kesempatan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya/orang dan merupakan karya ASLI yang dapat dipertanggungjawabkan dan belum pernah dipublikasikan maupun diikutsertakan dalam lomba sejenis.

Pengumpulan karya dapat dilakukan mulai hari ini (01.02.2017) dari tanggal 1 Februari sampai dengan 14 Maret 2017 (peserta tidak dipungut biaya) dan akan segera diseleksi oleh tim juri yang sudah ditetapkan. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada tanggal 1 April 2017 via website PDAM Giri Menang dan akan diinformasikan secara langsung oleh panitia. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2017.

Pemenang dalam Sayembara Desain Logo PDAM Giri Menang akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 20.000.000 (dua puluh juta) beserta sertifikat.

Untuk informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan, klik link berikut.  

Sayembara Desain Logo PDAM Giri Menang