Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik


Tetap memberikan pelayanan terbaik

Senin, 20 Maret 2017, bertempat di halaman kantor PDAM Giri Menang, seperti biasa, dalam apel pagi pada hari senin Direktur Utama yang sekaligus bertugas menjadi Inspektur upacara memberikan beberapa pemaparan terkait PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut  Dirut PDAM L. Ahmad Zaini memberikan laporan terkait acara Pornas PERPAMSI yang dipusatkan penyelenggaraannya di Mataram pada tanggal 15 Mei 2017. Dalam laporannya beliau menghimbau kepada seluruh karyawan/ti untuk bersama-sama turut menyukseskan acara tersebut. “dengan digelarnya acara tersebut akan mampu juga menjadi wadah sebagai ruang silaturrahmi teman-teman sejawat seluruh Indonesia. Dan tentunya kita sebagai tuan rumah harus mampu menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan kesan yang baik.” Ujarnya.

Pornas PERPAMSI 2017 akan menghadirkan peserta dengan jumlah ±1000 orang dari seluruh Indonesia. Tentu dalam perjalanan penyelenggaraan acara tersebut dibutuhkan kerja keras dan dukungan kita bersama dalam menyukseskan acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama Dirut juga membahas mengenai perkembangan pelayanan. Zaini memberikan apresiasi kepada petugas yang memberikan respon yang sangat baik kepada pelanggan/masyarakat. “terima kasih dan apresiasi yang sungguh-sungguh kami berikan kepada bapak dan ibu yang telah mampu merespon keluhan-keluhan masyarakat dengan sangat baik.” Ucapnya.

Menurutnya pelayanan yang sudah baik saat ini harus lebih baik lagi kedepannya. Hak dan kewajiban juga sangat penting untuk kelangsungan bersama. “tentunya sebagai pelayan tidak henti-hentinya memberikan pelayanan yang baik dengan cara-cara yang baik agar hubungan kita dengan konsumen tetap terjaga dengan baik pula.” Katanya.

Zaini juga menghimbau agar tetap mengantisipasi datangnya musim panas dari sekarang walaupun saat ini masih dominan dengan musim hujan. Karena sangatlah penting untuk mengantisipasi/menyiapkan segala sesuataunya dengan baik agar terus dan tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pelanggan/masyarakat.  “kalau ada masalah yang harus segera diselesaikan, tidak harus menunggu bagian terkait untuk menyelesaikan, tapi kita sebagai sesama pegawai harus cepat tanggap mengambil inisiatif untuk mencarikan jalan keluarnya/penyelesaiannya.” Tutupnya.