Rapat Persiapan Pekan Olahraga PERPAMSI NTB


Suasana rapat persiapan POR PERPAMSI Ke-5 2017, NTB.

Penyelenggaraan kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh badan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) merupakan suatau perwujudan dalam rangka membantu peningkatan sumber daya manusia yang sehat, kuat dan berkualitas.

PERPAMSI pada tahun 2017 ini menunjuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga (POR) ke V yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 mei 2017.

Bertempat diruag rapat Kantor PDAM Giri Menang, Rabu 22 Maret 2017 digelar rapat persiapan guna mematangkan konsep pagelaran nasional yakni POR PERPAMSI Ke- 5 yang penyelenggaraannya akan dilaksanakan di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PDMA Giri Menang L. Ahmad Zaini yang sekaligus membuka rapat persiapan pekan olah raga nasional. Direktur Tehnik H. M. Yusuf, Direktur Umum Maman Rahman Danis, Wakil Ketua Umum DPP PERPAMSI Ir. H. Muslih, Sekretaris DPP PERPAMSI Drs. H. Ashari Mardiono, Risma Apriandy, serta jajaran pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Mataram.

Dalam kegiatan rapat persiapan tersebut, seluruh kordinator masing-masing cabang olahraga dihadirkan untuk mempresentasikan konsep dalam menyambut dan mengkordinir peserta masing-masing cabor. Mulai dari tempat/venue, waktu dan mekanisme perlombaan. Tentu hasil dari kegiatan terebut akan di rapatkan kembali oleh panitia DPP Perpamsi untuk lebih mematangkan lagi konsep-konsep yang sudah di presentasikan.

Pekan Olahraga (POR) PERPAMSI yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini merupakan agenda besar yang harus didukung oleh seluruh perwakilan DPD Perpamsi yang ada di seluruh Indonesia.  Oleh sebab itu setiap perwakilan DPD harus ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut.