Foto bersama Direksi, Perwakilan DPP PERPAMSI, Peserta OJT dan Mentor dari PDAM Giri Menang seusai penutupan program OJT PERPAMSI 2017 di PDAM Giri Menang.

Penutupan Program On The Job Training PERPAMSI Tahun 2017

DPP PERPAMSI kembali memfasilitasi program penyehatan PDAM Wilayah NTB & NTT dengan melaksanakan Program On The Job Training (OJT) DPP PRPAMSI. Penyelenggaraan yang berlangsung selama satu bulan dimulai pada tanggal 6 Maret sampai dengan 30 Maret 2017  yang dilaksanakan di PDAM Giri Menang, Mataram. NTB.

Peserta On The Job Training yang diikuti sebanyak 8 (delapan) peserta tersebut terdiri dari PDAM Dompu, PDAM Bima, PDAM Ngada (Flores) dan PDAM Alor NTT, dengan mendelegasikan masing-masing 2 (dua) peserta.

Sampai kepada penghujung acara dilakukan penutupan Program OJT yang dilakukan diruang rapat kantor PDAM giri Menang. Hadir dalam acara tersebut Direktur Tehnik PDAM Giri Menang H. M. Yusuf, Dua Orang perwakilan dari Biro Pelaksana DPP Perpamsi, perwakilan dari PDAM Lombok Tengah, peserta OJT, beserta jajaran Kepala Bagian PDAM Giri Menang.

Biro Pelaksana DPP Perpamsi, Bapak Dwika menyampaikan terima kasihnya kepada tim mentor dari PDAM Giri Menang, dan kepada direksi yang telah berkenan menjadi tuan rumah dalam OJT PERPAMSI 2017 kali ini. “Kami sangat mengapresiasi dan bangga kepada bapak ibu di PDAM Giri Menang yang telah begitu terbuka memberikan informasi dan bimbingan selama satu bulan ini kepada rekan rekan kita yang mengikuti program OJT PERPAMSI 2017 ini.” Katanya.

Selanjutnya, Dwika juga mengumumkan berdasarkan hasil laporan yang diterima dari tim mentor, program OJT PERPAMSI 2017 di PDAM Giri Menang berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan. “secara umum program ini berjalan dengan sangat lancar. Dan teman-teman peserta juga mengikuti program ini dengan sangat menyenangkan dan terkesan dengan apa yang telah diberikan oleh bapak ibu mentor dimana mereka diterima disini selayaknya keluarga sendiri.” Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Direktur Tehnik PDAM Giri Menang H. M. Yusuf mewakili Direksi menghaturkan banyak terima kasih kepada DPP PERPAMSI atas kepercayaannya kepada PDAM Giri Menang yangh ditunjuk selaku tuan rumah dalam Program OJT PERPAMSI 2017 ini.

Dirtek, H. M. Yusuf berharap bahwa apa yang diperoleh selama menjalankan OJT di PDAM Giri Menang agar bisa diimplementasikan di PDAM masing-masing dan disesuaikan dengan kondisi PDAM masing-masing peserta sesuai dengan apa yang diharapkan oleh DPP PERPAMSI.

“Saya mengharapkan apa yang diperoleh di PDAM Giri Menang agar bisa di terapkan atau di implementasikan di masing-masing PDAM sehingga sesuai dengan harapan dari pusat yakni dengan Program OJT PERPAMSI tersebut agar bisa lebih mantap lagi dalam melakukan tugas dan memajukan PDAM masing-masing.” Ucapnya.  

Diakhir sambutannya Direktur Tehnik, H. M. Yusuf menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam proses OJT PERPAMSI 2017 tersebut ada hal-hal yang kurang berkenan. “tentu dengan terciptanya program tersebut tidak lain tujuannya dalah demi kemajuan kita bersama sesama tukang ledeng.” Tutupnya.