Coffee Morning PDAM Giri Menang


Coffee Morning PDAM Giri Menang

Setiap hari senin seusai Apel Pagi, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang rutin menggelar Coffee Morning. Kegiatan coffee morning PDAM Giri Menang sudah dilaksanakan rutin sejak satu tahun terakhir dan akan tetap dilanjutkan dan menjadi program rutin PDAM Giri Menang.

Coffee Morning adalah istilah di perusahaan kami untuk melakukan briefing singkat dipagi hari dengan durasi pelaksanaan 1-2 jam. Kegiatan rutinitas tersebut dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti oleh Direktur Utama, Direktur Tehnik, Direktur Umum, Jajaran Kepala Bagian serta jajaran di bidang yang sudah ditentukan jadwalnya.

kegiatan coffee morning yang dilakukan di PDAM Giri Menang bertujuan untuk penyampaian segala jenis informasi terkait bidang (yang sudah terjadwalkan). Yang menarik dalam coffee morning tersebut adalah masing-masing kepala seksi dan staf diberikan kesempatan sepenuhnya untuk menyampaikan informasi apapun kepada semua peserta. Informasi tersebut dapat berupa laporan kinerja, kendala-kendala yang dialami dalam bidang terkait, motivasi, sampai dengan usulan terobosan-terobosan yang akan dilakukan untuk meminta pertimbangan kepada jajaran direksi.

Sesuai namanya, dalam coffee morning tersebut juga disajikan makanan ringan dan minuman berupa kopi atau the untuk dinikmati disela-sela berjalannya acara guna menghangatkan suasana selama berjalannya acara.

Selanjutnya poin-poin penting yang dihasilkan dalam coffee morning agar dapat dilaksanakan dengan baik demi kepentingan perusahaan dan pelanggan setia PDAM Giri Menang.