Jelang Pornas, Atlet PDAM Giri Menang Giatkan Latihan


Latihan. Menjelang PORPERPAMSI Beberapa Atlet PDAM Giri Menang terlihat serius berlatih

Sebagai tuan rumah pagelaran akbar Pekan Olahraga Nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) tentunya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Mengkordinasikan dengan bagian-bagian terkait yang ikut mendukung menyukseskan berjalannya acara sampai dengan memperketat jadwal latihan kepada seluruh atlet terpilih yang ditunjuk untuk mewakilkan nama perusahaan.  

Semenjak penunjukkan PDAM Giri Menang sebagai tuan rumah penyelenggara PORPERPAMSI, seluruh atlet PDAM Giri Menang di masing-masing cabang olahraga diterjunkan dan diberikan pelatihan khusus di masing-masing cabornya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Hampir setiap hari sehabis jam kerja, semuat atlet PDAM tertunjuk melakukan aktivitasnya yaitu latihan. Ruang gedung olahraga PDAM Giri Menang yang biasanya terlihat sepi kini selalu ramai di sore hari untuk melakukan latihan ketat.

Berharap kerja keras teman-teman akan terbayar dan mendapatkan posisi terbaik dalam kompetisi agar mampu mengharumkan nama perusahaan khususnya dan Mataram, NTB sebagai lokasi penyelenggara pada umumnya.