Suasana silaturrahim manajemen PDAM Giri Menang dengan Pensiunan Direksi dan Pegawai terlihat hangat dan penuh kekeluargaan.

Silaturrahim Jajaran Manajemen Dengan Pensiunan Direksi & Pegawai PDAM Giri Menang

Mataram. Terlihat nuansa berbeda di kantor PDAM Giri Menang. Beberapa wajah yang sudah tidak asing terlihat berada dikantor PDAM Giri Menang untuk menghadiri acara Silaturrahim Jajaran Manajemen Dengan Mantan Direksi dan Pegawai PDAM Giri Menang yang diselenggarakan dikantor PDAM Giri Menang di jalan Pendidikan, Mataram Kemarin (27/4/2017).

Jajaran Direksi, Kepala Bagian dan beberapa Kepala Seksi menyambut dengan baik kedatangan mantan direksi beserta pegawai purna tugas lainnya dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Kegiatan tersebut dibangun guna menciptakan tali persaudaraan yang baik antara manajemen PDAM dengan mantan/pensiunan sesama pegawai PDAM Giri Menang

Acara dibuka langsung oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini. Dalam sambutannya zaini mengucapkan terima kasih kepada pegawai purna tugas yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama dalam acara silaturrahim dengan manajemen PDAM Giri Menang.

“sudah lama sebenarnya niatan silaturrahmi seperti ini ingin dilakukan. Tapi Ahamdulillah hari ini bisa terwujud.”

Dengan kegiatan silaturrahim seperti ini, Zaini berharap forum pegawai purna tugas PDAM Giri Menang mampu mengoptimalkan kegiatan-kegiatan seperti membangun sebuah koperasi, membangun organisasi, membuat arisan, atau dengan hal produktif lainnya sehingga ruang komunikasi manajemen dengan pegawai purna tugas tidak terputus begitu saja.

Menurut Zaini kegiatan semacam ini juga sangat penting untuk dilakukan secara berkelanjutan sebagai ruang diskusi mengenai segala hal terkait PDAM giri Menang dimana didalamnya mantan direksi dan pegawai/pensiunan memberikan masukan-masukan yang baik dalam rangka mengoptimalkan peran PDAM selain juga bisa untuk memonitoring secara lagsung perkembangan PDAM Giri Menang.

Zaini juga memaparkan beberapa progress yang telah dicapai oleh PDAM Giri Menang seperti jumlah aset, cakupan pelayanan, pemerataan air bersih serta rencana pembangunan IPA yang sedang dikerjakan didaerah sembung yang kapasitasnya mencapai 300 liter per detik, dan lain sebagainya.

Selanjutnya kegiatan silaturrahim dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah. Dalam sesi tersebut mantan direksi purna tugas, Abdurrahim memuji keberhasilan atas beberapa capaian yang diraih oleh PDAM Giri Menang dibawah pimpinan Direktur Utama L. Ahmad Zaini. Ia juga berharap PDAM Giri Menang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.