Foto bersama jajaran manajemen PDAM Giri Menang dengan jajaran anajemen PDAM Kabupaten Badung, Bali.

Kunjungan Kerja PDAM Kabupaten Badung Bali, Ke PDAM Giri Menang

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menggali informasi mengenai sistem kerja Sistem Informasi Pelayanan (SIP) yang diterapkan di PDAM Giri Menang, PDAM Kabupaten Badung Bali melakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang di Jl. Pendidikan, Mataram.

Hadir dalam acara tersebut tuan rumah sekaligus Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini beserta jajaran Kepala Bagian, Direktur Tehnik PDAM Kab. Badung, I Wayan Suyasa didampingi Direktur Umum Ida Ayu Eka Dewi W, dan Kepala Bagian Umum PDAM Kab. Badung Ida Ayu Ekasari.

Dalam sambutannya Zaini menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk bisa berkunjung ke PDAM Giri Menang dalam rangka menjalin silaturrahmi dan bertukar fikiran untuk PDAM yang lebih maju.

Zaini juga menyampaikan selamat kepada direksi baru PDAM Kabupaten Badung yang terpilih untuk memegang amanah memajukan PDAM. “Selamat kepada bapak ibu yang telah diberikan kepercayaan untuk mengisi jabatan direksi yang baru.” Ujarnya.

“Saya ingin memotivasi teman-teman yang lain walaupun masih muda tapi masih banyak ruang yang bisa digunakan untuk terus mengasah kemampuan dan kreatifitas diri masing-masing untuk melakukan terobosan yang bermanfaat untuk perusahaan.” Lanjutnya.

Selanjutnya Direktur Utama L. Ahmad Zaini melanjutkan pembahasan mengenai profil singkat PDAM Giri Menang termasuk jumlah pelanggan yang sudah mencapai 118 ribu dengan rasio pegawai yang sangat rendah yang masih terus dipertahankan yakni 2,3 pegawai untuk melayani 1000 pelanggan. Selain itu dibahas juga sistem kerja Sistem Informasi Pelayanan (SIP) berbasis Web. yang dibuat oleh internal SDM PDAM Giri Menang, serta penjelasan Perda hingga Perdir yang diterapkan di PDAM Giri Menang.