Verifikasi Atlet Jelang PORNAS PERPAMSI


Verifikasi Atlet Pornas PERPAMSI di Kantor PDAM Giri Menang

Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) hari ini menggelar verifikasi Atlet untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional PERPAMSI yang diselenggarakan di Mataram, NTB 15-18 Mei 2017. Tujuh cabang olahraga yang diperlombakan yakni, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal, Catur, Voli,vocal dan 2 eksebisi yakni Golf dan Sepeda Santai yang rencana penyelenggaraannya di Gili Trawangan (khusus sepeda santai).

Verifikasi atlet yang dilakukan di Kantor PDAM Giri Menang yang sekaligus menjadi sekretariat PORNAS PERPAMSI terlihat ramai dengan perwakilan masing-masing DPD yang melakukan registrasi untuk verifikasi atlet yang ikut bertanding di masing-masing cabor.

Selanjutnya dihari yang sama juga akan dilaksnakan technical meeting untuk perwakilan DPD dan atlet mengenai pedoman dan kepatuhan yang harus ditaati di masing-masing cabang olahraga.

Kurang lebih sekitar 30 DPD Se Indonesia ikut serta mengambil bagian untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam ajang Olahraga Nasional yang di selenggarakan oleh PERPAMSI.