Suasana kemeriahan puncak acara penyelenggaraan POR PERPAMSI Ke - V yang diselenggarakan di Lombok Raya Hotel

Farewell Party POR PERPAMSI Ke – V NTB

Kegiatan Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (POR PERPAMSI) akhinya memasuki penghujung acara. Kegiatan farewell party yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya  menghadirkan seluruh DPP yang terlibat dalam ajang nasional POR PERPAMSI Ke – V yang diselenggarakan di Mataram, NTB pada tanggal 15-18 Mei 2017.

Kegiatan farewell party yang diselenggarakan pada kamis malam tersebut berlangsung meriah, pasalnya selain ramah tamah dan makan malam bersama, kegiatan tersebut diselingi dengan pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba pada masing-masing cabang olahraga (cabor).

Direktur Utama PDAM Giri Menang yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan POR PERPAMSI Ke – V, L. Ahmad Zaini berkesempatan memberikan sambutan atas kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Zaini mengucapkan terima kasihnya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur yang ikut membantu berkontribusi mensukseskan pelaksanaan POR PERPAMSI Ke – V di NTB. Menurutnya, tanpa partisipasi dari kita semua, kegiatan tersebut mungkin tidak akan terlaksana sesuai harapan.

“Tentu bahwa dalam proses kegiatan ini banyak hal-hal yang sejak persiapan hingga pelaksanaan sampai dengan berakhir pada malam ini banyak hal kontribusi dari bapak ibu sekalian baik dari pemerintah daerah dan tentu rekan-rekan dari DPP atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi bapak ibu semuanya. Karna tanpa pertisipasi dari kita semua, tidak mungkin kegiatan ini akan terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan.” Ungkapnya.

Zaini juga menuturkan bahwa selain ada beberapa kendala tehnis yang terjadi dilapangan, tetap tujuan yang paling penting dalam kegiatan POR Perpamsi ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antar sesama tukang ledeng sehingga dalam setiap cabang olahraga yang sifatnya terjadi perselisihan selalu mengedepankan rasa persaudaraan sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Satu hal yang luar biasa pada perayaan POR PERPAMSI Ke – V yang diselenggarakan di Mataram, NTB ialah berkesempatannya Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA), Imam Nahrawi untuk hadir dan menyaksikan secara langsung pembukaan POR Perpamsi yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun dan telah menginspirasi beliau untuk menjadikan POR Perpamsi sebagai acuan/model untuk pelaksanaan PON yaitu rencananya akan dirubah penyelenggaraannya menjadi dua tahun sekali.

 “Hal yang luar biasa yang patut kita syukuri karena selama ini beliau tidak pernah tau bahwa tukang ledeng bisa mengadakan kegiatan yang seperti ini.” Ujar Zaini.

Pada pembukaan yang dilaksanakan di halaman Gubernur Provinsi NTB (18/5), Menpora, Imam Nahrawi terlihat sangat bersemangat dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh POR Perpamsi. Menurutnya sangat luar biasa semangat persatuan tukang ledeng se Indonesia untuk melakukan kegiatan seperti ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP PERPAMSI, Rudie Kusmayadi juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh DPD yang ikut berpartisipasi menghadiri undangan silaturrahmi dalam kegiatan POR PERPAMSI Ke – V yang diselenggarakan di NTB.

Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pemerintah yang ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan POR PERPAMSI sehingga mampu menciptakan suasana yang semarak dan penuh kekeluargaan yang berjalan sesuai dengan harapan.

Diakhir sambutannya Ketua DPP PERPAMSI Rudie Kusmayadi mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang yang telah bekerja keras berlatih dalam rangka mengharumkan nama DPD masing-masing. Rudie berharap dengan adanya kegiatan POR PERPAMSI, kedepan PDAM mampu menciptakan atlet-atlet yang mampu bersaing di ajang Nasional maupun Internasional.