Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tak terasa bulan puasa ramadhan segera berlalu dan akan segera berakhir, mungkin ada perasaan sedih yang terbesit ketika mengetahui bulan suci yang penuh pengampunan akan segera pergi, dan kini kita bersama-sama akan menyambut hari raya lebaran idul fitri yang sebentar lagi akan tiba, menunggu hari raya besar umat islam adalah momentum kemenangan melawan hawa nafsu setelah satu bulan lebih berpuasa melewati berbagai rintangan dan cobaan ketika melaksanakan ibadah puasa.

Hari raya idul fitri juga adalah hari dimana kita kembali fitrah dan suci layaknya bayi yang baru lahir di dunia. amal ibadah kita akan terasa sempurna jika kita mengucapkan maaf dan memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan baik perbuatan atau kata-kata ucapan yang pernah terlontar yang kemungkinan telah menyakiti perasaan orang lain.

Izinkan kami segenap Jajaran Direksi dan seluruh Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Maafkan atas segala salah dan khilaf.

Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin