PDAM Giri Menang Gelar Halal Bihalal


Berjabat tangan dan saling mamaafkan dengan jajaran Direksi dan seluruh Karyawan di halaman Kantor PDAM Giri Menang

Mataram. Senin 3 Juli 2017, keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang menggelar apel pagi dan dilanjutkan dengan halal bihalal di halaman kantor PDAM Giri Menang di Jl. Pendidikan, 39 Mataram (3/07).

Acara yang didahului apel pagi tersebut dihadiri oleh Direksi beserta seluruh karyawan dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini. Dalam kesempatan tersebut Zaini mengawali dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan dilanjutkan dengan wejangan kepada seluruh karyawan untuk tetap semangat dalam melaksanakan kewajiban dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Beliau juga berterima kasih kepada segenap karyawan (khususnya pegawai lapangan/kebocoran) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di tengah-tengah libur lebaran.

Apel pagi tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan/halal bihalal dengan seluruh karyawan/ti PDAM Giri Menang. Kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahun dan sudah menjadi budaya di lingkungan PDAM Giri Menang dengan tujuan meningkatkan tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antar karyawan.