Kunjungan PDAM Kabupaten Malang Ke PDAM Giri Menang


Foto bersama jajaran manajemen PDAM Giri Menang dengan jajaran manajemen PDAM Kabupaten Malang.

Mataram. Jumat 7 Juli 2017, bertempat di ruang rapat kantor PDAM Giri Menang, Direksi beserta jajaran Kepala Bagian PDAM Giri Menang menerima kunjungan PDAM Kabupaten Malang. Kedatangan rombongan kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas mekanisme dan pengendalian Sistem Informasi Pelayanan berbasis Web dan seluruh sistem IT yang dimiliki dan diterapkan di PDAM Giri Menang.  

Peserta yang turut hadir dalam kunjungan tersebut sebanyak 4 orang yakni Ibu Hj. Sulasmani selaku Direktur Umum PDAM Kab. Malang, Kepala Bagian Perawatan A Yunus E, Kabag Umum Eko Priyo A, dan Kabag SDM beserta kasie

Direktur Teknik PDAM Giri Menang H. M. Yusuf pada sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan kunjungan dari PDAM Kab. Malang yang sudah menjadwalkan kedatangannya untuk melakukan silaturrahim ke kantor PDAM Giri Menang. Menurutnya ini merupakan suatu kehormatan bagi PDAM Giri Menang.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Umum PDAM Kabupaten Malang Hj. Sulasmani menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pihak PDAM giri Menang yang sudah menerima dan menyambut dengan baik.

Sulasmani juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke PDAM Giri Menang selain ingin mengetahui mekanisme sistem informasi pelayanan dan sistem IT yang diterapkan di PDAM, PDAM Kab. Malang juga ingin mengetahui mekanisme proses lelang cepat, mekanisme penyusunan pedoman pengadaan barang dan jasa, bagaimana pengelolaan kepegawaian hingga mampu memiliki rasio pegawai yang sangat rendah yakni 2,3/1000 pelanggan, sistem penggajian pegawai dan KPI, mekanisme assessment pegawai, dan PDAM Goes To School yang diterapkan di PDAM Giri Menang.