Suasana rapat bersama enumerator Survey Kepuasan Pelanggan (SKP)

PDAM Giri Menang Kembali Lakukan Survey Kepuasan Pelanggan

Mataram. Sebanyak 30 (Orang) enumerator yang diambil dari kalangan mahasiswa dan umum (yang telah memenuhi syarat) memenuhi ruang rapat Kantor PDAM Giri Menang di Jl. Pendidikan untuk mengikuti technical meeting mengenai penjelasan, tata cara dan Teknik dalam melakukan survey ke pelanggan.

Sebagai salah satu syarat mempertahankan ISO 9001:2008, PDAM Giri Menang berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan yang sudah dilaksanakan 2 tahun terakhir secara swakelola.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Teknik PDAM Giri Menang, H. M. Yusuf yang sekaligus membuka kegiatan didampingi oleh Narasumber, Dr. Agusdin, MBA. serta beberapa perwakilan dari forum pelanggan yang juga merangkap menjadi enumerator/surveyor.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Teknik, H. M. Yusuf menekankan pentingnya survey kepuasan pelanggan untuk perkembangan perusahaan kedepannya. Yusuf juga menekankan bahwa enumerator yang akan melakukan survey merupakan wakil dari perusahaan dan harus mengetahui produk knowledge dari perusahaan, sehingga mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan pelanggan dengan baik. “saya berharap supervisor dan kordinator lapangan agar bisa memberikan pengarahan yang jelas kepada enumerator agar segala pertanyaan mampu dijawab dengan tepat dan baik,”. ujarnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pengisian materi/penjelasan tata cara survey dan penjelasan isi kuesioner oleh Narasumber, Dr. Agusdin. dijelaskan juga mengenai tata cara dan teknik2 dalam melakukan survey. Sesi selanjutnya merupakan sesi Tanya jawab dan kemudian ditutup kembali oleh Direktur Teknik.