Foto bersama antara manajemen PDAM Giri Menang dengan Manajemen PDAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo

Kunjungan Kerja PDAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo Ke PDAM Giri Menang

Rabu, 27 September 2017, bertempat diruang rapat kantor PDAM Giri Menang di Jl. Pendidikan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali menerima kunjungan kerja dari PDAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, beserta jajaran Kepala Bagian terkait, Selanjutnya dari PDAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Hadir Manager Hubungan Langganan, Ris Akri N, Manager Distribusi dan Pemeliharaan Muh. Abdi Madjid, dan Manager Produksi, Adnin.

Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya telah berkunjung ke PDAM Giri Menang. Selanjutnya Zaini memberikan pemaparan singkat terkait profil PDAM Giri Menang sebelum dilanjutkan maksud dan tujuan kunjungan/study banding dari PDAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo.

Setelah mendengar pemaparan singkat yang disampaikan oleh Dirut, akhirnya perwakilan dari PDAM Kota Palopo menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kunjungan kerjanya ke PDAM Giri Menang yakni untuk memaksimalkan peran dan fungsi jajaran operasional PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo

Selanjutnya rombongan kunjungan kerja dari PDAM Kota Palopo bertandang ke masing-masing bagian untuk berdiskusi ringan terkait sistem yang sudah diterapkan di PDAM Giri Menang.