PDAM Giri Menang Gelar Pelatihan Manajemen Pergudangan.


Foto bersama jajaran Direksi bersama trainer dari PT. Lambert dan seluruh peserta pelatihan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang tak henti-hentinya dalam melakukan pengembangan Sumber Daya Manusianya. Pelatihan demi pelatihan yang dijalani tentunya guna memperkaya Sumber Daya Manusia Internal dengan tujuan memberikan persembahan yang terbaik kepada pelanggan.

Pada kesempatan kali ini PDAM Giri Menang menggandeng PT. Lambert Performa Indonesia sebagai trainer dalam kegiatan in house training mengenai manajemen pergudangan yang diselenggarakan selama dua hari, 28-29 Oktober  (Sabtu-Minggu) dan bertempat di hall PDAM Giri Menang, dengan diikuti oleh 36 peserta.

 Manajemen logistik dan Pergudangan memegang peran yang sangat penting dalam kehidupan sebuah perusahaan. Barang yang disimpan di gudang bisa dalam bentuk bahan baku, barang setengah jadi, suku cadang maupun produk jadi. Peningkatan produktivitas dan pelayanan pergudangan akan sangat berpengaruh pada performansi perusahaan secara keseluruhan.

Pelatihan manajemen pergudangan tersebut membahas aspek operasional sistem manajemen  pergudangan. Karena titik utama pembahasan adalah masalah operasional logistik dan administrasi pergudangan

Dalam pelatihan tersebut selain aspek manajemen juga akan dibahas secara terinci sistem dan prosedur administrasi pergudangan, laporan yang harus dihasilkannya beserta contoh setiap jenis formulir yang diperlukan.   

Pelatihan seperti ini diharapkan tidak berhenti pada dua hari saja. Namun yang terpenting adalah apa yang didapatkan selama dua hari tersebut agar benar-benar dipahami dan mampu diimplementasikan ke dalam dunia kerja sehari-hari di dalam perusahaan. Sehingga tercipta manajemen yang baik dalam semua bagian.