Kunjungan DPRD Kota Kendari Ke PDAM Giri Menang


Foto bersama manajemen PDAM Giri Menang dengan DPRD Kota Kendari

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali menerima kunjungan kerja/studi banding dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari (25/7).

Kunjungan Anggota Dewan Komisis II Kota Kendari ke PDAM Giri Menang berdasarkan program kerja DPRD Kota Kendari di Tahun 2017 dengan tujuan konsultasi dan sharing mengenai pola pengelolaan sumber air yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Teknik H. M. Yusuf beserta jajaran Kepala Bagian PDAM Giri Menang, Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kendari, Hasril, beserta anggota Komisi II, Laode Ashar, Arman Panre, Noviana, Riko Satriawan dan Abd. Salam.

Dalam sambutannya Direktur Teknik PDAM Giri Menang, M. Yusuf menyampaikan terima kasihnya karena telah berkesempatan menjalin silaturrahmi dan memberikan kepercayaan kepada PDAM Giri Menang dalam kunjungan studi banding kali ini.

Pada kesempatan tersebut M. Yusuf mengawali dengan melakukan pemaparan singkat profil PDAM Giri Menang dan dilanjutkan dengan sharing mengenai mekanisme pola pengelolaan sumber air yang diterapkan di PDAM Giri Menang yang dimulai dari langkah-langkah (terlebih lagi PDAM Giri Menang dimiliki oleh Dua Kabupaten dan Kota), hingga program-program bantuan hibah dari Australia.

“tentu apa yang telah kita lalui tidak segampang apa yang orang lihat tentang PDAM, ada banyak rintangan yang dihadapi terlebih lagi kita memiliki dua pemilik (Lombok Barat dan Kota Mataram). tapi alhamdulillah semua bisa teratasi dan berjalan denganbaik sesuai perencanaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kendari, Bapak Hasril juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran manajemen PDAM Giri Menang atas ketersediaan waktu dan tempatnya dalam kunjungannya ke PDAM Giri Menang. Dalam kesempatan tersebut Hasril merasa sangat puas dengan apa yang telah dipaparkan oleh Direktur Teknik PDAM khusunya terkait pola pengelolaan sumber mata air.