Berbagi Untuk Sesama


Suasana kebahagiaan saudara-saudara kita ketika mendapatkan bantuan air bersih.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang tak henti-hentinya dalam memberikan pelayanan  kepada pelanggan. Termasuk yang bukan pelanggan sekalipun PDAM Giri Menang sangat peduli dengan sesama. Kepeduliannya terhadapa masyarakat dapat dilihat dari aktivitas sehari-hari mobil tanki PDAM yang memberikan bantuan air bersih ke wilayah-wilayah yang tidak ada air. Biasanya di wilayah perbukitan dan wilayah-wilayah pedalaman yang tidak dilalui jalur pipa PDAM Giri Menang.

Tidak jarang sopir yang mendistribusikan bantuan air bersih mengeluhkan medan yang sangat tidak layak, berlumpur, curam, menanjak dan sangat membahayakan. Namun demi sebuah pelayanan dan kebersamaan, hal tersebut seketika terobati setelah mencapai lokasi dan disambut dengan senyum bahagia anak-anak, remaja hingga ibu-ibu yang sudah menunggu dengan ember, jerigen, dan wadah lainnya yang tidak sabar ingin segera menikmati air bersih tersebut.  

PDAM tidak pernah berhenti dalam bermimpi dan lalu kemudian merealisasikannya agar suatu saat bisa mengcover jaringan air minum ke seluruh penjuru yang ada di Lombok Barat maupun Kota Mataram agar seluruh masyarakat (khususnya yang tinggal diperbukitan dan yang tidak dilalui jalur pipa) bisa ikut merasakan apa yang kita rasakan.

Pelan tapi pasti. itulah langkah konkrit Perusahaan dalam mewujudkan mimpi kita bersama.