PDAM Giri Menang Gelar In House Training Sistem Informasi Gudang


Suasana pelatihan Sistem Informasi Gudang di Ruang IT PDAM Giri Menang.

Bertempat diruangan IT PDAM Giri Menang, Selasa 19 Oktober 2017, sebanyak 8 peserta yang terdiri dari perwakilan bagian SPI, Pengadaan, Keuangan dan Pergudangan mengikuti in house training tentang Petunjuk Penggunaan (user guide) Sistem Informasi Gudang yang di fasilitasi oleh SDM yang juga di mentori oleh internal SDM PDAM (Bagian IT)

Sistem Informasi Gudang PDAM Giri Menang adalah sistem yangberbasis web yang digunakan oleh beberapa user yang berhubungan/berkepentingan dalam proses bisnis gudang PDAM Giri Menang. Sistem ini dibuat untuk memudahkan user dalam mengelola informasi barang-barang yang ada pada Gudang PDAM Giri Menang, Yakni memonitor informasi barang masuk dan barang keluar selain itu juga terdapat menu untuk mencetak laporan-laporan Gudang seperti laporan pengeluaran barang, laporan barang masuk, laporan stok barang, mengetahui stock minimum barang dan lain-lain. Sistem ini juga dapat diakses melalui desktop pc, laptop ataupun handphone selama masih dalam jaringan internet.

Dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut diharapkan agar segala jenis informasi pergudangan bisa tersusun/tercover dengan baik dan rapi. Bagian terpenting dalam hal ini adalah bagaimana kemudian hasil dari pelatihan tersebut mampu di aplikasikan/di implementasikan dengan baik dalam sebuah rutinitas kerja sehari-hari.