Area Manager Bank Mandiri Nusra Putu Apriyanto (kiri) menyerahkan cenderamata kepada Dirut PDAM Giri Menang H. L. Ahmad Zaini seusi penandatanganan kerjasama pembayaran PPOB, Kemarin.

PDAM Giri Menang Melakukan Penandatangan Kerjasama Payment Point Online Bank (PPOB) Bank Mandiri

Mataram, PDAM Giri Menang dan PT. Bank Mandiri Tbk. Melakukan penandatanganan kerjasama pembayaran Payment Point Online Bank (PPOB) Mandiri. Dalam penandatanganan tersebut nantinya para pelanggan PDAM Giri Menang bisa membayarkan tagihan rekening airnya di loket-loket PPOB terdekat.

Dirut PDAM Giri Menang H. Lalu Ahmad Zaini pada sambutannya menerangkan, PDAM Giri Menang bertekad memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. PDAM Giri Menang memiliki kebijakan untuk terus membuka diri dan menjalin kerjasama dengan pihak lain.

“kebersamaan akan mudah diraih dan keberhasilan akan bersama-sama bisa dicapai. Dengan adanya kerjasama ini pelanggan menjadi lebih terlayani,” jelasnya.

Menurutnya Mandiri memiliki potensi yang bisa digali. Ruang inilah yang ditangkap sebagai peluang. Loket pembayaran mitra PDAM Giri Menang 60 persen berada dipihak ketiga.

Diharapkan posisi pembayaran 60 persen yang berada dipihak ketiga akan terus berkembang dan bisa dilaksanakan secara total oleh pihak ketiga. Tentunya mitra harus memberikan keyakinan kepada Customer untuk layanan yang terbaik di Banknya.

“menunjuk Bank Mandiri sebagai keseriusan PDAM untuk mengajak mitra bekerjasama. Termasuk terus mengoptimalkan kerjasama yang suda terjalin,” tutupnya.

Sementara itu Area Manager Bank Mandiri Nusra Putu Apriyanto disaat sambutannya juga mengatakan “Kami ingin meningkatkan layanan baik kepada PDAM maupun Bank Mandiri sendiri,”.

Ia juga mengatakan Bank Mandiri ingin menjembatani nasabah dan masyarakat agar lebih mudah dalam memenuhi segala kebutuhuan rumah tangga, industri, dan perusahaan. “ini sebagai tindak lanjut MOU yang sebelumnya sudah ada dengan PDAM GM,” ujarnya. pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada PDAM Giri Menang atas dukungannya kepada Bank Mandiri sehingga ke depannya peningkatan pelayanan pada masyarakat melalui PPOB Mandiri ini perlu dilakukan dengan maksimal.

“mudahan tujuan dari kerjasama ini bias tercapai” terangnya.