Tim Futsal PDAM Giri Menang Kembali Raih Juara


Foto bersama Tim Futsal PDAM Giri Menang setelah meraih Tropi Liga Bumi Gora

Mataram. Sabtu, 13 Januari 2017, bertempat di arena Mataram Futsal, Dasan Cermen. PDAM Giri Menang kembali meraih juara 1 dalam pertandingan Futsal Liga Piala Bumi Gora dan saat ini telah direkomendasikan masuk ke divisi utama setelah sebelumnya masih di divisi satu. Kemenangan tersebut diraih setelah pertandingan terakhir melawan Tim Futsal Tredente dengan skor 16-1 yang kebanyakan anggotanya berasal dari salah satu Bank BUMN.  

Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini pada kolom komentar disalah satu group Perusahaan terus memberikan support dan apresiasi untuk terus berlatih dan fokus di futsal saja (Karena selain TIM Futsal, PDAM Giri Menang juga punya Tim Sepak Bola) mengingat kejuaraan turnamen futsal lebih sering diselenggarakan dimana-mana dan peluang untuk tetap menjadi juara juga cukup besar.

Atas kemenangan tersebut untuk selanjutnya Tim Futsal PDAM Giri Menang direkomendasikan masuk ke Divisi Utama. Semoga perjalanan berikutnya bisa tetap solid dengan tetap menjaga permainan yang sportif untuk kembali meraih kemenangan.