Tim Futsal PDAM Giri Menang Kembali Borong Hadiah


Foto bersama Tim Futsal PDAM A dan B setelah penyerahan hadiah oleh panitia.

Mataram. Tim Futsal Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Giri Menang kembali memborong hadiah dalam kejuaraan futsal Saraswati Cup yang diselenggarakan oleh Universitas Saraswati yang dilaksanakan di GOR 17 Desember, Turida.

Kerja keras tidak akan pernah menghianati. Itulah petikan kata yang sangat tepat ditujukan kepada tim futsal PDAM Giri Menang yang di manajeri oleh Pak Budi Heriadi. Latihan yang sangat ketat tentu akan membawa hasil yang baik juga. Terbukti dalam kejuaraan futsal Saraswati Cup, Tim Futsal PDAM Giri Menang memperoleh gelar juara II dan juara III.

Tentu perolehan tersebut sangat membanggakan. Pasalnya, Kejuaraan futsal yang diikuti sekitar 70 tim tersebut mampu membawa Tim Futsal PDAM Giri Menang A dan B memperoleh podium. Walaupun gagal mendapatkan juara 1, Tim Futsal PDAM tidak berkecil hati. “Justru kegagalan meraih juara 1 tersebut menjadi motivasi yang sangat jitu untuk menjaga dan meningkatkan semangat berlatih agar tercipta pemain-pemain handal yang siap merebut kembali gelar juara.” Ucap Budi (manager tim futsal PDAM Giri Menang).