Wawancara Eksklusif Media BusinessNews Indonesia Dengan Direktur Utama PDAM Giri Menang


Sedang berlangsung. Wawancara Eksklusif Media BusinessNews Indonesia dengan Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini.

BusinessNews Indonesia adalah media nasional yang konsisten menyajikan berita mengenai ekonomi, bisnis dan manajemen. Selain itu majalah cetak nasional BusinessNews Indonesia juga mengulas ekonomi bisnis, pasar modal, potensi ekonomi daerah sampai dengan aspek manajemen korporasi dengan tujuan agar mampu bersaing di era Asean Economic Community.

Merupakan suatu kehormatan bagi L. Ahmad Zaini sebagai Direktur Utama PDAM Giri Menang yang pada tanggal 1 Februari 2018 berkesempatan untuk wawancara secara eksklusif seputar perkembangan kinerja pelayanan dan keuangan PDAM Giri Menang. 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh dua Pemerintah Daerah selaku pemilik modal yakni, Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram. Bergerak dibidang pelayanan air minum tentu PDAM Giri Menang memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya.

Sesuai data yang direview secara berkala, kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang memiliki progress yang sangat bagus ditiap tahunnya. Hal tersebut terlihat dari cakupan pelayanan, jumlah pendapatan, jumlah dividen, nilai aset, maupun pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Wawancara dengan majalah BusinessNews Indonesia diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi PDAM Giri Menang untuk mensosialisasikan berbagai program pelayanan serta untuk berbagi pengalaman kepada khalayak yang lebih luas mengenai terobosan pelayanan dan peningkatan kinerja yang terus diupayakan PDAM Giri Menang.