Alih Tugas Staf Dan Pejabat Di Lingkungan PDAM Giri Menang


Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini saat memberikan sambutan setelah dilaksanakannya pembacaan SK Alih Tugas Staf dan Pejabat di Lingkungan PDAM Giri Menang

Rabu. 7 Februari 2018, Bertempat di halaman kantor PDAM Giri Menang, Direksi beserta seluruh jajaran pegawai mengikuti apel yang rutin dilaksanakan setiap paginya. Akan tetapi ada yang berbeda pada apel pagi kali ini. Pasalnya apel pagi yang dilaksanakan kali ini dirangkai dengan kegiatan pembacaan Surat Keterangan (SK) Alih Tugas Staf dan Pejabat PDAM Giri Menang.

Sebanyak 24 (orang) yang namanyan masuk dalam daftar alih tugas pada kegiatan tersebut. tiga diantaranya dengan jabatan Kepala Bagian, sebelas diantaranya dengan jabatan Kepala Seksi dan sepuluh lainnya alih tugas pada jajaran staf.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini mengatakan bahwa alih tugas staf dan pejabat merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja menuju perusahaan yang lebih baik. tentu semua didasari dengan mengedepankan kemampuan kerja dan disiplin kerja.

Diakhir sambutannya, Zaini berpesan kepada para pejabat untuk segera menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum bisa terselesaikan, memiliki sikap yang inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas, menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi yang ada dan meningkatkan dedikasi, prestasi dan loyalitas tinggi kepada perusahaan agar mampu mengangkat citra PDAM Giri Menang agar semakin baik dimata masyarakat.

Kegiatan apel pagi yang sekaligus dirangkai dengan pembacaan SK alih tugas tersebut diakhiri dengan bersalaman untuk memberikan ucapan selamat kepada ke 24 orang terpilih.