Kunjungan Kerja Dewan Pengawas PDAM Kota Payakumbuh


Foto Bersama. Direksi dan Seluruh jajaran rombongan Dewas PDAM Kota Payakumbuh berfoto bersama seusai melakukan kunjungan.

Mataram. Kamis, 22 Februari 2017, Dewan Pengawas PDAM Kota Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang dalam rangka menjalin silaturrahmi dan bertukar informasi mengenai sistem kerja manajerial perusahaan yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini, Direktur Teknik H. M. Yusuf beserta jajaran Kepala Bagian, Dewan Pengawas PDAM Kota Payakumbuh serta Kasubag Pelayanan Langganan dan Kasubag Kas dan Penagihan.

Dalam sambutannya Zaini menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk bisa berkunjung ke PDAM Giri Menang dalam rangka menjalin silaturrahmi dan bertukar informasi/sharing seputar PDAM

Ketua rombongan Dewan Pengawas PDAM Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Sekretaris Dewas (Dewan Pengawas) dalam kesempatannya menyampaikan maksud dan tujuannya dalam melakukan kunjungannya ke PDAM Giri Menang yang tak lain hanya untuk bersilaturrahmi dan bertukan informasi mengenai sistem kerja yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Selanjutnya Direktur Utama L. Ahmad Zaini melanjutkan pembahasan mengenai profil singkat PDAM Giri Menang termasuk jumlah pelanggan yang sudah  hampir mencapai mencapai 127 ribu dengan rasio pegawai yang sangat rendah yang masih terus dipertahankan yakni 2,2 pegawai untuk melayani 1000 pelanggan. Selain itu dibahas juga sistem kerja Sistem Informasi Pelayanan (SIP) berbasis Web. yang dibuat oleh internal SDM PDAM Giri Menang, serta penjelasan Perda hingga Perdir yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Rombongan Dewas dari PDAM Kota Payakumbuh mengaku puas dengan pemaparan dan penjelasan yang diberikan oleh Bapak Dirut “luar biasa. Kita disini sangat puas dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Dirut terkait informasi maupun langkah dan strategi yang dipaparkan. Kita dapat banyak ilmu disini.” Pungkas Sekretaris Dewas PDAM Kota Payakumbuh.