Refleksi Akhir Tahun 2015 PDAM Giri Menang


Foto bersama setelah penyerahan hadiah bagi peserta pemenang perlombaan

Giri menang, di penghujung tahun 2015 ini selain Peresmian Gedung Pelayanan PDAM Giri Menang Gunungsari, di hari yang sama, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PDAM Giri Menang juga membuat acara Refleksi Akhir Tahun yang diadakan di Aula kantor PDAM. Dimana acara tersebut dimeriahkan dengan acara lomba-lomba yang sudah didesain sedemikian rupa oleh panitia perlombaan Refleksi Akhir Tahun,

Beberapa lomba yang diadakan oleh panitian diantaranya lomba bola tenis, karaoke heboh, memasukkan pulpen dalam botol dan lomba sendok kelereng. Lomba-lomba yang diadakan tersebut didesain sekaligus untuk menghibur dan mengetes kekompakan antar pegawai. Karena ada beberapa dari lomba tersebut yang membutuhkan kerja team.

Acara tersebut dihadiri oleh semu jajaran Direksi PDAM Giri Menang dan seluruh karyawan/karyawati PDAM Giri Menang.

Selain menggelar perlombaan-perlombaan, tentunya tidak lupa bahwa acara Refleksi Akhir Tahun tersebut adalah acara perenungan sekaligus evaluasi perusahaan mapun evaluasi diri tentang apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan untuk kemajuan perusahaan. Evaluasi tersebut diharapkan mampu mendorong kita untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi untuk perusahaan di tahun-tahun mendatang.

Di akhir acara, Refleksi Akhir Tahun 2015 PDAM Giri Menang dibuat semakin meriah dengan pembagian hadiah dari lomba-lomba rangkaian akhir tahun dan pengundian doorprize untuk keluarga besar PDAM Giri Menang.

Akhirnya tahun  2015 sudah terlewati dengan segala pencapaian dan kegagalannya. Hal positif haruslah dipertahankan dan kegagalan haruslah diperbaiki untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kepuasan pelanggan.

PDAM Giri Menang Maju & Berkembang Bersama Pelanggan.

Selamat Tahun Baru 2016 dan Semangat Berkarya!!