Kunjungan Kerja PDAM Mangutama Kabupaten Badung, Ke PDAM Giri Menang


Foto bersama jajaran Direksi PDAM Giri Menang beserta Rombongan dari PDAM Tirta Mangutama dan LPSE Kab. Lombok Barat.

Mataram. senin, 12 Maret 2018, adalah kunjungan keduakalinya PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung ke PDAM Giri Menang, pada kunjungannya kali ini PDAM Tirta Mangutama ingin belajar mengenai mekanisme implementasi lelang penyediaan barang dan jasa (E-Lelang) yang telah diterapkan di PDAM Giri Menang.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Tekknik, H.M. Yusuf, Direktur Umum PDAM Giri Menang Maman Rahman Danis beserta jajaran Kepala Bagian dan panitia Pengadaan internal PDAM Giri Menang. Sekretaris Pokja, I. Gd. Suryantara, bersama dengan 2 (dua) tim PPK PDAM Tirta Mangutama Kab. Badung, serta turut hadir perwakilan dari LPSE Kabupaten Lombok Barat.

Dalam sambutannya Yusuf menyampaikan terima kasih atas waktu, kesempatan dan kepercayaannya untuk kembali melakukan kunjungan ke PDAM Giri Menang dalam rangka menggali informasi terkait implementasi lelang penyediaan barang dan jasa.

Selanjutnya Kepala Seksi Hukum PDAM Giri Menang, Indah Paramita memulai memberikan pemaparan/penjelasan terkait implementasi E-Lelang yang sudah diterapkan selama ini di PDAM Giri Menang mulai dari riwayat penggunaan E-Lelang cepat, tahapan/langkah-langkah yang harus dilakukan, Ketentuan sampai dengan sarana pendukung lainnya yang diperlukan dalam mengimplementasikan lelang penyediaan barang dan jasa.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari LPSE Kabupaten Lombok Barat, M. Dawam Muzakki dan Rohmad Zainuri ikut menjelaskan mengenai teknis dan langkah-langkah mengisi formulir dalam aplikasi yang sudah disediakan pada masing-masing daerah. Selain itu Dawam juga menyarankan agar dilakukan pelatihan-pelatihan terkait lelang penyediaan barang dan jasa untuk mempermudah dalam pengimplementasiannya.  

Selanjutnya ketua rombongan dari PDAM Tirta Mangtuma mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan kedepan dirinya beserta tim PPK dari PDAM Mangutama akan mencoba mengimplementasikan lelang cepat dan tentunya hubungan baik dengan PDAM Giri Menang agar tetap terjaga dengan baik agar masih bisa mendapatkan bimbingan dalam proses penerapannya.