PDAM Giri Menang Ikut Ramaikan Kegiatan HUT Lobar Ke - 60


Dokumentasi keikutsertaan PDAM Giri Menang dalam Rangkaian Kegioatan HUT Kabupaten Lombok Barat Ke - 60

Kamis Pagi, 12 April 2018, ribuan orang dari masing-masing perwakilan perangkat SKPD, BUMD, Unsur Kepolisian, TNI, Siswa-siswi SMP SMA, dan masyarakat umum berbaur menjadi satu di lapangan di Wilayah Kec. Kuripan. Lombok Barat, dalam rangka persiapan mengikuti kegiatan forest trekking dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Lombok Barat Ke-60.

Gunung Sasak, di Wilayah Kuripan dipilih sebagai lokasi forest trekking karena memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan jika dilihat dari Top/Puncak perbukitan di sekitar lokasi. Selain itu dalam rangka memajukan pariwisata alam khususnya di Lombok Barat, Pemilihan Gunung sasak sangatlah tepat karena belum banyak yang mengetahui keindahan tersembunyi yang ada di Gunung Sasak.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali tersebut memang sengaja memilih lokasi yang berbeda-beda dengan tujuan mengeksplor kekayaan alam dan mensosialisasikan pariwisata yang ada di Lombok Barat.

Kegiatan Forest Trekking selalu mendapatkan apresiasi yang begitu tinggi dari seluruh SKPD serta masyarakat umum. Tidak hanya dari Lombok Barat, peserta dari luar Lombok barat juga banyak yang antusias mengikuti kegiatan tersebut terbukti dari jumlah peserta yang selalu membludak disetiap tahunnya.

PDAM Giri Menang adalah Badan Usaha Milik Daerah (Lombok Barat & Kota Mataram) yang tidak pernah absen dalam mengikuti dan meramaikan kegiatan tersebut. sebanyak ±50 peserta dari PDAM Giri Menang secara rutin ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan tersebut.

Selain Forest Trekking, rangkaian kegiatan HUT Lombok Barat lainnya seperti Apel Paripurna/Upacara HUT Lobar dan Kirab Pataka juga menjadi kegiatan rutin tahunan yang selalu diikuti oleh perwakilan dari PDAM Giri Menang.