PDAM Giri Menang Gelar Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat


Pembukaan ujian penyesuaiaan kenaikan pangkat PDAM Giri Menang

Mataram. sehubungan dengan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan karir, dan kesejahteraan pegawai. PDAM Giri Menang melalui bagian SDM menyelenggarakan ujian kenaikan pangkat penyesuaian/pengakuan ijazah tahun 2018 dan bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai partner penyelenggaranya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 3 Mei 2018 dan bertempat di Sportorium PDAM untuk pembukaannya kemudian dilanjutkan di Ruang Rapat Utama PDAM Giri Menang di Mataram, dengan jumlah total peserta yang mengikuti ujian penyesuaian sebanyak 50 (lima puluh) Orang yang terdiri dari lintas bagian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Teknik PDAM Giri Menang, H. M. Yusuf didampingi Kepala Bagian SPI, Kepala Bagian IT, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Hubungan Langganan beserta Kepala Bagian QHSE.

Dalam sambutannya Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebenarnya sudah akan dilaksanakan sejak lama, akan tetapi terdapat beberapa pertimbangan dan kendala satu dan lainnya akhirnya mengalami kemunduran dan alhamdulillah kegiatan ini akhirnya bisa terlaksana hari ini.

Yusuf berharap agar kegiata ini bisa diikuti sebaik mungkin. membaca dan menjawab keseluruhan soal dengan seksama untuk meminimalisir kesalahan dalam menjawab pertanyaan. Dan semoga semua peserta mendapatkan hasil yang maksimal karena koreksi dari jawaban tersebut juga akan sangat menentukan untuk penyesuaian kenaikan pangkat.